COBAIN ANGKRINGAN DI BOGOR YUK !

Tribun kota
Masyarakat Indonesia pasti tahu angkringan. Angkringan yang berarti tempat yang berbentuk melengkung ke atas adalah sebuah gerobak dorong untuk menjuual berbagai macam makanan dan minuman di pinggir jalan di Jawa Tengah,Klaten dan Yogyakarta. Angkringan terkenal sebagai tempat yang enak karena pembeli bisa memilih makanan sendiri.


Dulu biasanya kita dapat menemukan angkringan hanya di daerah Jawa, ternyata di gerbang Perumahan Taman Griya Kencana Kecamatan Tanah Sereal Kabupaten Bogor ada sepasang suami istri yang berjualan aneka macam makanan khas Jogya. Mereka ini sudah 6 tahun berjualan angkringan Jogya. Tempat mereka berjualan ini tidak jauh dari tempat tinggalnya. Sepasang suami istri ini memiliki 2 orang anak yang masih memerlukan biaya untuk sekolah.


Bapak dan Ibu ini memilih berjualan angkringan Jogya karena mereka berasal dari Klaten. Ketika pindah dan merantau ke Bogor mereka membuka usaha angkringan Jogya di dekat rumahnya. Angkringan ini sudah diketahui oleh banyak orang dan sangat disukai karena mempunyai cita rasa yang khas dari makanan yang lainnya. Manu favorit di tempat ini adalah nasi bakar. Dari awal mereka berjualan sampai sekarang nasi bakar nya selalu menjadi favorit dan tidak pernah merubah kekhasan nasi bakar nya.


Berbagai macam menu yang dijual disini sangat beragam, mulai dari olahan sate-satean ayam,nasi uduk,nasi kucing,nasi bakar,minuman dll menjadi daya tarik pelanggan untuk mencicipi semua makanannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *