Elvindo Besutan Anak Bangsa,Skuter Listirk Keren !!

Tribun Kota,Bandung.

Kabar baik untuk Indonesia,sebuah karya anak bangsa telah hadir,Skuter Listrik Vehicle Indonesia atau Elvindo yang Diproduksi oleh PT Indo Jaya Motor Electric, pabrik motor listrik terbaru ini baru saja diresmikan di Cikupa Tangerang, Jawa Barat, Sabtu (11/1/2020).

Komisaris Elvindo, Komjen Pol (Purn) Setyo Wasisto, mengatakan, melalui dealer di Kota Bandung, Elvindo bakal terus mengampanyekan penggunaan motor listrik demi terwujudnya lingkungan yang bersih dan sehat. Terlebih, lanjut Setyo, pemerintah telah menyusun roadmap pada 2025 mendatang, penggunaan kendaraan akan beralih dari kendaraan konvensional yang menggunakan BBM menjadi kendaraan listrik.

“Lewat konversi ini, kita berharap masyarakat berpindah dari kendaraan berbahan bakar minyak ke kendaraan bertenaga listrik,” ungkap Setyo di sela peluncuran diler resmi Elvindo Bandung kepada Tribun Kota.

Komisaris PT Indo Jaya Motor Electric Setyo Wasisto, motor listrik Elvindo ini bakal dijual dengan kisaran harga antara Rp 5 juta hingga maksimal Rp 13 juta off the road Jakarta.(SFN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *