Napoli dikabarkan siap menjual Kalidou Koulibaly pada bursa transfer musim panas ini.

Tribun Kota,Mancanegara.
Pemain Napoli kelahiran Senegal 20 Juni 1991 satu tengah dikabarkan akan di jual oleh klubnya.dan Pemain internasional Senegal itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari Napoli selama beberapa tahun terakhir, tetapi diperkirakan tim Serie A itu telah menetapkan harga yang diminta sebesar 100 juta euro untuk pemain berusia 29 tahun itu.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Napoli perlu melakukan pemotongan di pasar yang akan datang karena dampak keuangan dari wabah virus korona, dengan penilaian Koulibaly berpotensi turun menjadi sekitar 45 juta euro.

Menurut Gazzetta dello Sport, presiden klub Italia Aurelio De Laurentiis menginginkan bek tengah yang berpengalaman itu mengurangi anggaran gaji dan karena itu siap untuk memberikan sanksi keluar musim panas.Manchester United dan Chelsea sama-sama sangat dikaitkan dengan mantan pemain muda Metz, yang telah mencetak satu gol dalam 30 penampilan di level klub selama kampanye 2020-21.

Bos Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer dikatakan menginginkan pasangan untuk Harry Maguire musim depan, sementara Chelsea juga diyakini berencana mendatangkan bek tengah baru di pasar yang akan datang.(Sportmole/Red.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *