Hummer M1-R Release !!

Tribun Kota,Mancanegara.

Hummer M1-R baru mewakili puncak bisnis Mil-Spec Automotive, setelah ribuan jam restorasi dan rekayasa. Tujuannya di sini adalah tidak hanya membuat Hummer H1 paling mengesankan yang pernah ada, tetapi juga menawarkan salah satu supertrucks kustom paling menakjubkan yang tersedia di luar sana.Tentu saja, restorasi dan rekayasa ulang terperinci semacam ini disertai dengan label harga yang sama besar, dan Mil-Spec Hummer M1-R khusus dipesan dengan harga $ 412.000. Harga untuk Seri M1 baru mulai dari $ 299.500.Tenaga berasal dari V8 diesel Duramax 6.6 liter yang dimodifikasi yang menghasilkan tidak kurang dari 800 HP dan torsi 1.200 lb-ft. Mil-Spec juga menambahkan suspensi balap jarak jauh Rod Hall, rem enam piston, dan diferensial pengunci udara seperti dilansir carscopes.

Kabin benar-benar dipesan lebih dahulu, dengan semua potongan plastik dan trim diganti dengan bagian logam mesin dan anodized, selain konsol tengah yang didesain ulang sepenuhnya yang sekarang dilengkapi dengan trim paduan billet dan host pemilih gigi, indikator roda gigi elektronik, dan rem parkir elektronik.Detail interior lainnya termasuk kontrol iklim zona ganda baru, pelindung matahari yang dibuat khusus dan roda kemudi mesin billet yang dipasang ke kolom khusus. Semua sakelar dan tombol baru dan disesuaikan dengan cermat untuk estetika yang lebih kohesif dan premium. Mil-Spec bahkan menambahkan sakelar penghapus kaca depan yang terbuat dari aluminium anodized.

Eksterior Hummer M1-R Mil-Spec pertama dilengkapi dengan cat kuning cerah kustom yang terinspirasi dari H1’s Competition Yellow asli. Di dalamnya, ada beberapa hektar kulit Nappa yang dijahit dengan serasi warna dan sangat rumit yang bersumber dari New York’s Relicate.(CS/RED).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *