Melihat Bank Di Malaysia Dengan Setor awal sekitar 700 Juta Rupiah

Tribun Kota,Malaysia.

Sebuah Bank Komersial Premium Di Malayasia yang bernama Affin Bank menawarkan layanan perbankan premier bagi pelanggan Kelas Menengah Keatas atau bisa dikatagorkan jutawan.Nasabah dengan kekayaan bersih TINGGI yang menempatkan uang dalam jumlah besar di bank tentunya perlu mendapat perhatian khusus bagi Affin Bank.

Beberapa waktu lalu Affin Bank Berhad mengumumkan segmen affluent pertamanya yang disebut Affin Invikta untuk para pelanggannya yang berpenghasilan tinggi di Malaysia.Sebagai bagian dari perjalanan transformatif bank, Affin Invikta secara resmi memulai operasi di pusat Affin Invikta pertamanya di Taman Tun Dr Ismail, Kuala Lumpur.Kriteria utama keanggotaan antara lain adalah undangan dengan pemohon memberikan aset kelolaan (AUM) sebesar RM200.000 atau sekitar 695 Juta Rupiah Lebih,Wawa fantastis ya.

Setelah penerimaan, pelanggan dapat mengharapkan layanan perbankan yang dipersonalisasi lebih tinggi karena Affin Invikta menawarkan sejumlah keistimewaan dan keuntungan eksklusif.

Pertama, seorang Manager Bank yang berdedikasi akan mengelola portofolio keuangan Anda dan memberikan layanan konsultasi perencanaan keuangan.Pelanggan akan memiliki akses pribadi ke pusat-pusat Affin Invikta di seluruh negeri untuk kenyamanan perbankan dan pengalaman pribadi.Layanan ini juga dapat menawarkan solusi keuangan yang disesuaikan untuk membantu akumulasi dan pertumbuhan kekayaan pelanggan, serta penawaran eksklusif dan harga preferensial untuk banyak produknya seperti Investments, Bancassurance, dan layanan safe deposit box dan lainnya seperti dilansir The Star.

Nasabah dapat mengharapkan pemrosesan yang lebih cepat pada produk perbankan melalui aplikasi prioritasnya dan mendapatkan keuntungan dari layanan jalur prioritas khusus di semua cabang nasional.Pelanggan juga akan menerima undangan eksklusif ke acara bisnis dan rekreasi pribadi dan akses ke wawasan pasar terkini yang terus memberi mereka informasi tentang tren pasar yang akan datang.

Selain itu, nasabah berhak atas suku bunga eksklusif melalui Rekening dan Rekening Affin Invikta-i dengan tingkat bunga atau keuntungan sebesar 2,20% per tahun pertama, serta menikmati prestise Visa Infinite melalui Kartu Kredit Affin Invikta Visa Infinite.Kartu ini memberikan keuntungan keanggotaan unik seperti gratis 2 biaya lapangan golf tanpa batas di lapangan golf yang berpartisipasi dan akses Plaza Premium Lounge di Malaysia dan luar negeri.

“Affin Invikta dirancang untuk meningkatkan keunikan pengalaman perbankan utama, kenyamanan, hak istimewa, dan penghargaan untuk dinikmati sepenuhnya oleh pelanggan kami yang berpenghasilan tinggi,” kata Presiden Affin Bank Berhad dan Group Chief Executive Officer Datuk Wan Razly Abdullah Wan Ali kepada The Star.

Ia mengatakan, perseroan telah memperkenalkan Affin Invikta kepada nasabah yang memenuhi syarat sejak Januari lalu dan optimistis bisa melayani 20.000 nasabah.

“Ini menandakan bahwa bank membuat kemajuan positif untuk menjadi bank pilihan di segmen makmur di Malaysia, dan berada di jalur yang benar untuk mengubah diri menjadi bank progresif modern.” Lanjut Presiden Bank Affin tersebut.

Ia menjelaskan bahwa bank terus berupaya untuk meningkatkan penawarannya guna memenuhi kebutuhan segmen ini akan investasi, pendidikan anak dan masa pensiun.

“Kami secara agresif mempekerjakan manajer hubungan khusus yang memahami tujuan keuangan pelanggan dan menciptakan strategi kekayaan yang unik untuk setiap pelanggan,” Sambung nya kembali.(TSR).

,

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *