Nikmati Bunga Sakura Tak Harus Jauh Ke Jepang,Di Penang ada Loh !

Tribun Kota,Malaysia.

Kontributor Tribun Kota di Malaysia Ayub Mihsan melaporkan saat musim Februari Hingga April di Kota Penang terdapat Bunga Sakura atau Pohon Sakura yang berjatuhan bunganya dipinggir jalan.Tak perlu jauh untuk melihat replica alami bunga Sakura.Biasanya Banyak wisatawan di Malaysia biasanya merencanakan liburan mereka di sekitar musim sakura ke beberapa negara di kawasan Asia, terutama Jepang, Korea Selatan, dan Cina.

Kota Penang memiliki pohon Tecoma yang indah yang menghiasi kota pulau dengan kelopak bunga putih, merah muda dan ungu. Penduduk setempat menyebut pohon ini, yang mekar antara Februari dan April (saat cuaca biasanya terik panas), sebagai “pohon kertas tisu” seperti juga dilansir The Star.

Pohon-pohon ini sebagian besar terletak di dekat kawasan industri Bayan Lepas dan di sepanjang Lebuhraya Tun Dr Lim Chong Eu, tetapi Anda mungkin menemukan beberapa di antaranya di tempat lain di sekitar pulau dan daratan juga.Pohon tecoma juga ditemukan di Alor Setar, Kedah. Hotspot paling terkenal ada di sepanjang Jalan Kuala Kedah dan Jalan Langgar, tetapi kemungkinan Anda juga bisa melihat pepohonan di sebagian besar kota.Selain dua negara bagian utara ini, barisan pohon Tecoma juga terlihat di Melaka, Terengganu dan Johor.Ayo Guys liburan ke Malaysia menghemat bajet daripada harus ke Jepang Toh?.(RED/STR).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *