Kilang Minyak Pertamina Di Indramayu Terbakar.

Tribun Kota,Indramayu

Dini Hari Senin (29/3/2021) Kilang Minyak Milik PT.Pertamina terbakar di Indramayu. Kegiatan bisnis utama di kilang ini adalah mengolah minyak mentah dari Duri dan Minas menjadi produk-produk BBM (Bahan Bakar Minyak), non BBM dan Petrokimia.Kilang ini mulai beroperasi pada 1994 dan terletak di Indramayu atau sekitar 200 km arah timur Jakarta.


“Api kelihatan membesar,Suara dentuman keras terdengar seperti gempa,” Terang Minah warga yang dekat dengan lokasi kilang minyak.Api terlihat dari radius kurang lebih enam kilo meter jauhnya.

“Ya saya kaget karena suaranya cukup keras,”Tambah Sahidi warga yang kebetulan lewat dekat lokasi tersebut saat di tanyai oleh Kontributor Tribun Kota Dini Hari di Lokasi.

Saat kejadian sedang Hujan lebat disertai Petir,Tribun Kota belum bisa meminta Konfirmasi kepada Pihak Pertamina terkat penyebab meledaknya Kilang Minyak Tersebut,apakah tersambar Petir ataukah ada penyebab lainnya.Untuk Korban di peroleh kabar bahwa ada empat warga yang sedang melintas terkena luka bakar.(RED).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *