Balittro jalin kerjasama dengan universitas ekasakti padang

tribunkota, advetorial
Dalam rangka penelitian dan pengabdian masyarakat, serta peningkatan kualitas sumberdaya manusia, Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat (BALITTRO) Bersama Fakultas Pertanian Universitas Ekasakti Padang melakukan penandatanganan Naskah Kerjasama di Laing solok, Senin 12 April 2021 lalu.

Penandatanganan Naskah Kerjasama ini dihadiri langsung  oleh Kepala Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balittro Mulayawan SE, Sub Koordinator Jasa Penelitian Dra. Nur Maslahah, Msi., Kepala IP2TP Laing Solok Unang Mansur, SP., Dekan Fakultas Ekasakti Dr. Ir. I Ketut Budaraga, Msi., Camat Tanjung Harapan Zulkarnain, AP., dan pegawai IP2TP Laing Solok serta perwakilan dari masyarakat sekitar.

Harapannya perjanjian kerjasama ini untuk memanfaatkan kemampuan sumberdaya masing-masing pihak dalam melaksanakan, mengembangkan dan meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat melalui program pendidikan, penelitian, pelatihan, dan diseminasi inovasi teknologi tanaman rempah, obat dan atsiri. (Efiana/Balittro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *